Cara menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan bekas jerawat - Bekas jerawat yang tak kunjung hilang bisa menjadikan diri kita kurang percaya diri, apalagi kalau kita masih tergolong kaula muda, pasti hari – hari kita  menjadi galau. Belum lagi kalau kita sering tampil di muka umum, pasti lah hal yang satu ini menjadi kendala yang tidak bisa dianggap enteng.

Menghilangkan bekas jerawat memang tidak gampang, namun bagi yang sudah tahu caranya, menghilangkan bekas jerawat ini cukup mudah dan tidak memerlukan biaya besar, hanya perlu sedikit kesabaran dan ketelatenan. Tidak banyak orang yang tahu tentang cara menghilangkan bekas jerawat, sehingga banyak orang yang sampai rela mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Namun Anda tidak perlu kuatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ilmu secara gratis tentang cara menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa langsung mempraktekkan tips ini biar bekas jerawat segera hilang sehingga wajah menjadi bersih halus dan mulus.
[baca : cara memutihkan wajah secara alami]

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


Di sini kami akan memberikan beberapa tips untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami, anda tinggal mencoba mana yang paling cocok. Sengaja kami tuliskan beberapa cara alami atasi bekas jerawat karena cara ini paling banyak dicari, mengingat cara yang lain terkadang mengandung efek kurang baik bagi kulit wajah.

Cara menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan bekas jerawat dengan krim  vitamin E


Krim vitamin E itu dipercaya untuk menyamarkan noda yang ada di kulit. Oleskan krim vitamin E secara rutin dan teratur pada bekas jerawat, dan konsumsi juga kapsul vitamin E agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan cara ini flek hitam bekas jerawat pun akan segera hilang.

Menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya


Anda boleh menggunakan lidah buaya ini langsung dari tanaman, yaitu mengambil gel daun lidah buaya, atau boleh membeli di pasar yang biasanya sudah berupa krim, gel dan pelembab. Lidah buaya sejak zaman dulu sangat dipercaya oleh banyak orang berkhasiat untuk memudarkan bekas luka termasuk bekas jerawat. Lidah buaya juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok secara alami

Menghilangkan bekas jerawat dengan Bengkoang


Air yang ada dalam bengkoang mempunyai kandungan alami yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan memudarkan noda bekas luka pada kulit, dan memang sejak dari dulu bengkoang sudah dipercaya untuk merawat kecantikan, oleh karena itu  bengkoang ini bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Menghilangkan Bekas jerawat dengan jus ketimun


Jus ketimun juga bisa juga digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Dengan minum jus ketimun secara rutin dan teratur maka, bisa memperbaiki tekstur kulit dan membersihkan noda hitam pada kulit. Dengan demikian bekas jerawat yang membandel akan segera kabur.

Menghilangkan bekas jerawat Dengan tomat


Iris tomat tipis - tipis kemudian tempelkan pada bagian wajah yang ada bekas jerawatnya. Silahkan coba cara ini dengan sabar dan telaten karena biayanya murah dan sudah banyak yang berhasil menghilangkan bekasjerawat dengan cara ini. Perlu anda ketahui bahwa cara ini adalah cara alami, sehingga butuh kesabaran dan ketelatenan untuk merasakan  khasiatnya.

Menghilangkan bekas jerawat Dengan es batu


Caranya adalah dengan menggosok – gosokkan es batu pada bekas jerawat  minimal 10 menit. Dengan es batu ini kulit bisa menjadi segar dan bekas luka termasuk bekas jerawat lambat laun akan hilang. Bagi Anda yang kurang suka dengan dinginnya es, silahkan atasi bekas jerawat Anda dengan cara yang lain.

Itulah cara  menghilangkan bekas jerawat secara alami yang patut Anda coba. Sabar dan telatenlah dalam mencoba tips itu sehingga bekas jerawat hilang, dan kulit menjadi bersih, halus dan mulus kembali. Jika Anda masih mengalami masalah kulit wajah dengan jerawat yang tak kunjung sembuh, silahkan baca Artikel kami dengan judul [cara menghilangkan jerawat secara alami]. Semoga bermanfaat

Perawatan Tubuh terkait: