Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Manjur

Menghilangkan jerawat secara alami mungkin menjadi pilihan terbaik bagi kita untuk bisa tetap tampil cantik. Memang jerawat itu kelihatannya cuma sepele tapi pernahkah anda mendengar orang mengatakan “ wah, cewek ini cantik tapi sayang jerawataan “. Coba anda bayangkan bila si cewek itu mendengar, pasti perasaannya langsung  campur aduk. Sehingga hari – harinya pun selalu di bayang – bayangi dengan rasa malu, galau dan kurang percaya diri. Pasti kita semua tadak ingin punya jerawat kan ??? apalagi kalau jerawat yang menumpuk dan membandel.

Banyak orang, terutama yang berduit rela merogoh kocek cukup besar demi menghilangkan jerawat di wajahnya. Alhasil ada yang berhasil jerawatnya hilang, ada juga yang jerawatnya hilang tapi tumbuh lagi dan ada juga yang  jerawatnya tidak hilang sama sekali. Sayang kan dah ngeluarin banyak duit tapi jerawat tidak sembuh. Terkadang yang jerawatnya bisa sembuh pun masih meninggalkan bekas yang membandel.
[baca :cara menghilangkan bekas jerawat secara alami]

Bagi yang duitnya pas – pasan bagaimana nih ? apa jerawatnya dibiarkan saja ??
Tenang saja, kali ini kami akan berbagi ilmu dengan gratis tentang cara menghilangkan jerawat secara alami, silahkan disimak baik – baik.

Cara menghilangkan jerawat secara Alami


Cara ini, bisa anda coba tapi dengan sabar dan telaten karena ini adalah cara alami bukan kimia, perlu waktu untuk bisa berhasil. Silahkan mempraktekkan cara tersebut dibawah ini yang paling cocok dengan hati

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Hilangkan Jerawat dengan Konsumsi makanan berserat tingi


Secara alami tubuh kita ini menghasilkan kelenjar minyak yang  bisa membuat tubuh lembab, tidak mudah kering dan kusam, tapi apabila produksi minyak dalam tubuh berlebihan maka bisa menimbulkan jerawat di wajah. Oleh karena itu perbanyaklah konsumsi makanan yang berserat tinggi karena makanan tersebut bisa melarutkan lemak jahat dalam diri anda yang menimbulkan tumbuhnya jerawat.

Hilangkan Jerawat dengan Mengurangi makanan berlemak tinggi


Makanan yang mengandung lemak seperti goreng – gorengan, kacang – kacangan, coklat dan lain –lain supaya anda kurangi bahkan kalau bisa anda hindari, karena makanan yang banyak mengandung lemak jahat itu bisa meningkatkan produksi minyak dalam diri anda yang akhirnya bisa menimbulkan tumbuhnya jerawat.

Perbanyak Minum Air Putih untuk Menghilangkan Jerawat


Air putih bermanfaaat untuk regenerasi sel kulit mati dan meremajakan sel kulit sehingga air putih sangat baik juga untuk membersihkan kotoran – kotoran yang menempel di kulit kita termasuk jerawat yang tumbuh di wajah. Kebutuhan tubuh akan air paling tidak adalah 2 liter.
[baca juga : cara memutihkan wajah secara alami]

Gunakan Madu untuk Hilangkan Jerawat


Madu bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat, adapun caranya adalah ; oleskan madu murni pada wajah anda dengan menggunakan kapas, kemudian diamkan selama kurang kebih 15 – 20 menit. Setelah itu bersihkan madu tersebut dari wajah. Lakukan cara ini dengan telaten dan teratur sebelum tidur.

Hilangkan Jerawat dengan Putih Telur


Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskannya di wajah kita kemudian didiamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian kita bersihkan. lakukanlah cara ini sebelum tidur.
Untuk cara ke4 dan ke5 ini silahkan anda pilih salah satu yang cocok menurut anda. Kalau anda suka yang amis – amis ya silahkan pakai putih telur, tapi kalau anda tidak tahan dengan bau amis ya silahkan pakai madu saja.
[baca juga : penyebab rambut rontok dan cara mengatasinya secara alami]

Itulah Cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa kami tulis. Cara ini insya@ manjur dengan syarat dilakukan dengan sabar dan telaten serta jangan lupa selalu berdoa kepada sang pencipta agar jerawat – jerawat anda segera dihilangkan. Semoga bermanfaat

Perawatan Tubuh terkait: